Rapat Koordinasi Evaluasi Realisasi Pelaksanaan Program Kegiatan Tahun 2015

Guna melihat sejauh mana usulan Musrenbang 2014 Bidang Ekonomi ditampung dan dilaksanakan oleh SKPD dalam Anggaran 2015, maka dilakukan evaluasi pelaksanaannya pada tanggal 24 April 2015 yang dihadiri oleh Fasilitator Bidang Ekonomi dari Kelurahan dan Kecamatan di Kota Solok serta dari Kelurahan, Kecamatan serta SKPD pelaksana kegiatan yaitu Dinas Koperindag, Dinas Pertanian Perikanan dan Kehutanan, Kantor Pasar, Kantor Ketahanan Pangan dan Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah serta Bappeda sendiri sebagai Koordinator dan pelaksana pertemuan.

Rapat Pembahasan Outline Penyusunan Rancangan Awal RPJMD

Dalam rangka menjabarkan visi misi Walikota terpilih periode 2016-2020 maka perlu disusun Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang berisi gambaran umum kondisi daerah, kerangka pendanaan daerah, analisis isu strategis pembangunan daerah, perumusan tujuan, sasaran, strategi dan arah kebijakan serta indikator kinerja daerah. Maka pada tanggal 17 April 2015 telah dilakukan rapat pembahasan outline oleh Tim Penyusunan Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Tim dibentuk dengan SK Walikota Nomor : 188.45.245 Tahun 2015.

Musrenbang RKPD Tahun 2016 Kota Solok

Pelaksanaan Musrenbang RKPD Tahun 2016 Kota Solok

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintahan Daerah (MUSRENBANG – RKPD) Kota Solok Tahun 2016 direncanakan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 25 s/d 27 Maret 2015, dibuka oleh Walikota Solok H. Irzal Ilyas Dt. Lawik Basa, MM, Selasa 25 Maret 2015 bertempat di Gedung Pertemuan Kubuang Tigo Baleh Kota Solok. Adapun peserta dan undangan yang hadir pada Musrenbang Kota Solok 2016 ini terdiri dari, unsur Muspida Kota Solok, Bappeda Prov. Sumatera Barat, Ketua Komisi DPRD Kota Solok, Sekda Kota Solok, Pimpinan SKPD dilingkungan Pemko Solok, Camat dan Lurah se-Kota Solok, Ketua KAN, LKAAM, Bundo Kanduang, Perwakilan LSM se-Kota Solok, Organisasi Profesi dan Organisasi Kemasyarakatan, Pimpinan BUMN/D serta Fasilitator Perencanaan Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Solok.